BUAH PARIJOTO MURAH, BUAH LANGKA DARI PEGUNUNGAN MURIA

BUAH PARIJOTO, BUAH LANGKA PENAMBAH KESUBURAN KANDUNGAN SUAMI ISTRI, DARI PEGUNUNGAN MURIA - KUDUS - JAWA TENGAH - INDONESIA


Buah Parijoto bisa kita peroleh di gunung Muria, terutama di sekitar Makam Sunan Muria, di KabupatKudus, Jawa Tengah. Buah Parijoto dapat tumbuh di wilayah pegunungan dengan ketinggian 800 – 2300 m dpl serta memiliki kelembaban udara dan tanah berhumus tinggi. Nama latinnya adalah “ Medinella speciosa L.” Di kalangan masyarakat pedesaan (terutama yang berada di wilayah dataran tinggi), Buah Parijoto terkenal akan manfaatnya yang sangat beragam. Selain ampuh sebagai obat sariawan, tanaman ini juga terbukti mampu menanggulangi penyakit diare dan sangat dianjurkan bagi ibu hamil.
Bahkan dipercayai buah parijoto dapat menambah kesuburan kandungan bagi ibu2 yang sulit mendapatkan keturunan. Banyak yang mempercayai, bahwa buah parijoto bisa menambah kesuburan , menambah kwalitas sel telur maupun sperma bagi suami. Sering saya dapat telepon, sms, WA dari pembeli, maupun yang datang langsung membeli parijoto ke tempat kami, bercerita bahwa saudaranya yang lama belum dikaruniai anak berhasil mendapat keturunan setelah mengkonsumsi buah parijoto (Wallahualam)
Bagi ibu-ibu yang sedang hamil buah ini dipercayai bahwa bayi yang kelak  dilahirkan nantinya akan memiliki paras yang rupawan, kulit yang putih dan bersih. Cerita ini bermula pada zaman dulu ada seorang ibu yang sedang hamil muda datang ke Sunan Muria. Ia memohon kepada Allah SWT agar bayi yang dikandungnya bila nanti lahir diberi kesehatan dan keselamatan serta mempunyai paras yang cantik atau tampan. Sunan Muria kemudian memetik setangkai buah parijoto yang banyak terdapat di lereng Gunung Muria dan memberikannya kepada ibu yang sedang hamil muda itu. Beberapa bulan kemudian ibu muda tersebut melahirkan bayi yang sangat rupawan. Hingga akhirnya berita tentang buah parijoto yang berasal dari Gunung Muria yang berkhasiat untuk ibu hamil itupun menyebar luas dan menjadi mitos Sampai sekarang (WALLAHUALAM)

Dari sejumlah penelitian ilmiah ternyata buah parijoto mempunyai kandungan saponin, kardenolin, flavonoid dan tanin. Dengan unsur-unsur senyawa yang terdapat di dalamnya, buah parijoto memang sangat baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil. Kandungan tersebut merupakan senyawa yang dapat mencegah timbulnya penyakit kanker, menghentikan aktivitas virus dan bakteri, membuat kulit bayi bisa putih bersih.

Buah Parijoto yang masih muda buahnya berwarna merah muda, sedangkan kalau sudah tua akan berwarna ungu kemerahan. Buah parijoto rasanya agak sepet dan masam karena mengandung senyawa Tanin, bisa dimakan langsung atau dibuat rujak, dibikin juice, atau dirujak atau di jus dicampur dengan buah yang lain untuk mengurangi rasa sepetnya.
Banyak ibu hamil yg bertempat tinggal di luar kota Kudus yang ingin mencicipi khasiat buah Parijoto ini, tapi akhirnya tidak kesampaian juga dikarenakan kesibukan dan jarak tempuh yang cukup jauh.




Kini kami menyediakan buah Parijotho Asli Muria, atau Anda bisa datang langsung ke tempat kami di  LIENIES OLSHOP
Ds. Glagah Kulon RT 4 RW 2 Dawe Kudus, Jawa Tengah - Indonesia
atau pesan di telpon/WA 0857 4269 2122 / 085 878 212 383
First


EmoticonEmoticon